Kamis, 01 Mei 2014

5 PEMAIN YANG DIKAITKAN DENGAN LIVERPOOL

Gosip transfer merupakan kabar yang membuat penggermar sepakbola bertanya-tanya menanti kepastian perpindahan seorang pemain. Berikut nama-nama yang sering di sebut diminati klub raksasa BPL yaitu Liverpool FC:

1. Adam Lallana
Kapten dari tim Southampton ini merupakan nama pemain yang semakin dekat dengan Liverpool. Pemain yang musim ini bermain sangat impresif bersama The Saint's memang mencuri banyak perhatian dari penikmat sepakbola khususnya liga inggris. Musim ini juga Llana berhasil masuk timnas Inggris. Kabarnya Llana siap menolak pinangan United dan siap bergabung dengan Liverpool karena sudah dipastikan musim depan Liverpool akan berain di Liga Champions.

2. Yevhen Konoplyanka
Pemain berkebangsaan Ukraina sudah hampir bergabung ke Liverpool musim lalu, namun kemudian gagal karena pemilik klub tidak menginginkannya. Pemain yang bermain bersama salah satu klub di Liga Ukraina, Dnipro ini sudah menyatakan niatnya untuk bergabung ke Liverpool pada musim panas ini.

3. David Marshall
Kiper yang saat ini berseragam Cardiff City ini nampaknya cukup diminati oleh Liverpool, karena dikabarkan Pepe Reina akan meninggalkan Liverpool pada musim panas. David Marshall akan dijadikan pesaing dari kiper LFC saat ini yaitu Simon Mignolet dan Brad Jones. Kiper berkebangsaan Skotlandia ini menampilkan performa yang bagus pada musim ini.
4. Fernando Reges
Nama ini merupakan pemain incaran dari Manchester City dan juga Liverpool. Pemain berusia 26 tahun kini membela tim liga Portugal, FC Porto. Dikabarkan Liverpool siap menebus Fernando Reges dan memboyongnya ke Anfield musim panas ini.
5. Mario Balotelli
Pemain bengal satu ini sempat dihubung-hubungkan dengan Arsenal, tetapi kabarnya saat ini Liverpool juga meminati mantan striker Manchester City ini. Kabarnya Balotelli ingin meninggalkan AC Milan karena ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Sekali lagi nama-nama berikut masih sebatas rumor, jangan terlalu dipercayai bisa jadi seperti musim-musim sebelumnya pemain yang hampir pasti bergabung dengan Liverpool tiba-tiba berpaling ke klub rival seperti Eriksen, Dembele, Willian, dan Salah yang bergabung ke klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar