Jumat, 02 Mei 2014

5 PEMAIN TERBAIK LIGA INGGRIS 2013/2014

Setiap pemain ingin menunjukan kemampuan terbaiknya bagi tim yang dibelanya, seperti beberapa pemain ini yang berhasil menunjukan performa yang sangat baik di liga inggris musim 2013-2014. Berikut adalah nama-nama pemain tersebut yang layak memjadi pemain yang paling berkembang pada musim ini menurut sikutubola:

1. Adam Lallana
Adam Llalana nampaknya sangat layak masuk kedalam deretan nama yang menunjukan performa yang sangat baik di liga inggris musim ini. Kapten dari tim Southampton ini menjadi incaran klub raksasa liga premier untuk bergabung pada musim panas nanti seperti, Manchester United, Liverpool, dan Spurs nampaknya Adam Llana semakin mendekat ke klub asal Merseyside yaitu Liverpool. Karena performanya yang impressif Adam Lallana berhasil menembus timnas Inggris tahun ini, dan ia berharap dapat membawa Inggris menjuarai piala dunia 2014 di Brazil.

2. Luis Suarez
Pemain yang musim lalu dianggap kontroversial sehingga ia di skors 10 laga di Premier League tidak menghalanginya untuk tampil cemerlang musim ini. Pemain yang musim ini berhasil menjadi Top Skor liga Inggris ini tampil sangat luar biasa bersama Liverpool apalagi ditambah kedatangan duet mautnya Daniel Sturidge, mereka dijuluki duet SAS duet yang sangat di takuti bagi para pemain belakang tim lawan. Hebatnya lagi Suarez menjadi Top Skor liga Inggris dan mencetak semua gol nya tidak ada yang berasal dari sepakan pinalti. El Pistolero juga menjadi andalan timnas Uruguay di ajang piala dunia 2014 nanti bersama dengan Edinson Cavani. Luis Suarez juga terpilih sebagai pemain terbaik pilihan asosiasi pesepakbola professional di Inggris atau PFA Awards.


3. Raheem Sterling
Pemain muda asli binaan tim junior Liverpool ini menjadi pemain muda yang paling berkembang di liga primer musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu berhasil menembus skuad utama The Reds asuhan Brendan Rodgers dan memberikan performa yang luar biasa. Pemain yang memiliki kecepatan dan agresivitas tinggi ini menjadi bagian penting skuad Liverpool pada musim ini. Karena penampilannya yang menakjubkan, Sterling berhasil menembus skuad timnas Inggris.


4. Daniel Sturridge
Nama keempat kembali berasal dari klub raksasa premier league Liverpool, yaitu Daniel Sturridge. Pemain yang diboyong dari klub Chelsea dengan bandrol 12 juta pounds ini menunjukan performa impressif yang tidak ia dapat di Chelsea. Walaupun sempat di dera cidera tetapi Daniel Sturridge berhasil mencetak banyak gol bagi Liverpool. Saat ini ia telah mencetak 20 gol untuk Liverpool dan menjadi pencetak gol terbanyak kedua dibawah Luis Suarez. Daniel Sturidge juga berhasil menembus skuad timnas Inggris dan menjadi pilihan utama bersama Wayne Rooney.

5. David Silva
Pemain tengah Manchester City ini menjadi nyawa permainan City bersama Yaya Toure. Silva berhasil memberikan performa yang luar biasa bagi Manchester City. Silva merupakan pemain City terbanyak yang berhasil memberikan assists bagi timnya. Pemain kidal ini memiliki umpan-umpan yang sangat akurat bagi lini depan The Citizen, umpannya memanjakan striker haus gol City seperti Aguero, Negredo, dan Dzeko.



Itulah nama-nama yang layak menjadi pemain liga inggris terbaik menurut sikutubola pada musim ini, tanpa bermaksud menjelekkan pemain lain namun nampaknya nama-nama berikut layak di kedepankan karena performanya yang sangat baik bagi timnya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar